Rabu, 31 Desember 2014

MWISE MENSTRUAL PAD

M-Wise Menstrual Pads

Kini M-Wise hadir sebagai pengganti dari produk lama Kiss Menstrual Pad yang sudah kita kenal sebelumnya. MWise adalah pembalut wanita yang sangat aman dan lembut dengan design stylis dan disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Indonesia.
Terbuat dari bahan yang sangat soft dilapis dengan anti bocor, serta bisa di cuci sehingga ramah lingkungan. Solusi tepat untuk anggaran bulanan wanita Indonesia untuk pembelian pembalut sekali pakai yang harus di beli setiap bulan.
tentunya dengan standart kesehatan yang sangat bermanfaat untuk menjaga kewanitaan dari serangan kanker serviks yang mematikan. yang 62% diakibatkan oleh campuran dan kandungan kimia yang terdapat pada pembalut sekali pakai.

Mengapa harus memilih pembalut di cuci pakai di bandingkan dengan yang sekali pakai?
  1. Pembalut sekali pakai sudah terbukti oleh badan kesehatan dunia atau WHO sebagai penyebab 62% kanker serviks, yang menjadi penyakit paling banyak memakan korban wanita. Karena bahan baku pembalut sekali pakai adalah limbah kertas yang melalui proses bleaching (pemutihan) sehingga banyak terkandung bahan kimia berbahaya di dalamnya yang salah satunya adalah dioxin.
  2. Pembalut sekali pakai membuat banyak limbah karena terbuat dari kertas dan plastik, perlu waktu 60 tahun untuk menguraikannya sampai benar-benar habis. Sedangkan M-Wise menstrual pad terbuat dari bahan dasar kain sehingga tidak perlu ada limbah lagi setiap kita menstruasi.
  3. Pembalut sekali pakai hanya dipakai satu kali sehingga setiap bulan para wanita harus mengalokasikan uang setiap bulannya untuk membeli pembalut. Tapi dengan M-Wise kita tidak perlu lagi mengalokasikan dana tersebut, karena M-Wise menstrual pad dapat di cuci dan dipakai kembali. Sehingga dana yang tadinya di alokasikan setiap bulannya untuk pembalut bisa kita gunakan untuk menabung.

Mengapa harus memilih M-Wise di bandingkan dengan produk mens pad yang lain?
  1. Kami menggunakan bahan-bahan pilihan seperti lapisan paling luar kami memilih hyget yang paling halus agar terasa nyaman ketika di pakai dan bersentuhan dengan kulit. Sehingga dari segi kualitas kami sangat selektif untuk membuatnya.
  2. Design M-Wise menstrual pad kami di buat senyaman mungkin ketika wanita menggunakannya, shingga tetap bebas untuk beraktivitas.
  3. Bahan serapan di dalamnya kami buat dari polar, campuran serat katun dan serat woll yang sangat aman tanpa bahan kimia dan tidak menyebabkan iritasi.
  4. Harga yang kami berikan sangat terjangkau untuk semua strata sosial, sehingga tidak memberatkan kantong rumah tangga.

Bahan pembuat menstrual pad terbuat dari apa ?
Untuk menstrual pad, lapisan paling atas yang menyentuh kulit sama seperti lampin kami buat dari super soft polyester yang sangat lembut, lapisan serapannya terbuat dari polar yaitu campuran serat katun dan serat woll yagn bisa menampung hingga 200ml cairan, lalu kami lapisi lagi dengan soft polyester untuk lapisan anti bocornya dan terakhir yang paling bawah kami gunakan bahan hyget paling lembut yang mudah sekali dibersihkan ketika terkena noda.
Berapa daya serap menstrual pads ?
Menstrual pad night dapat menyerap 100ml air, maxi 75ml, day 50 ml dan pantyliner dapat menampung 15ml air.

Sebelum digunakan :
Cuci terlebih dahulu untuk mendapatkan daya serap maksimal serta mensterilkan lapisan finishing bahan.

Cara pencucian:
  • Langsung dicuci setelah pemakaian untuk menghindari bau dan noda yang menetap.
  • Jemur dibawah matahari karena matahari secara alami dapat menghilangkan noda serta membuat bahan tahan lama
  • Bisa menggunakan mesin cuci yang mode gentle
  • Gunakan deterjen tanpa pemutih atau pelembut/pewangi karena dapat mengurangi daya serap
  • Tidak perlu diseterika

Harga :
M-Wise Night (ukuran 33cm x 24cm) = Rp 25.000,-
M-Wise Day (ukuran 23cm x 21cm) = Rp 15.000,-
M-Wise Panty Liner (ukuran 17cm x 17 cm) = Rp 9.000,-

Minat order hubungi :
Sms / whatsApp : 08128-752-7777
Pin bbm : 23ABF6DC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar