Rabu, 31 Desember 2014

SELAYANG PANDANG MENSTRUAL PAD


Assalamualaikum...

SELAMAT DATANG di blog www.menspadwanita.blogspot.com

Sayangi wanita...
Beralihnya dari pembalut sekali pakai ke pembalut cuci ulang (menspad)

Mengapa kita harus beralih ke Pembalut Cuci Ulang (Menspad) ?
#Pertama, pembalut sekali pakai mengandung PEMUTIH yang bersifat karsinogenik.
Bahan kimianya sangat berbahaya seperti Dioxin (ada di pembalut wanita pada umumnya). Dioxin adalah zat karsinogenik pemacu kanker). Paparan dioxin dalam jumlah sedikit pun akan dapat memicu kanker serviks dan kanker payudara, serta endometriosis dan sistem ketahanan tubuh.

#Kedua, minimnya sirkulasi udara pada pembalut sekali pakai
Dalam pembalut sekali pakai, terdapat bahan plastik dan lem perekat. Kedua bahan tersebut mengurangi sirkulasi udara di bagian intim wanita. Menciptakan lingkungan "stagnan" yang disukai bakteri memicu iritasi dan infeksi jamur di vagina.

#Ketiga, menghemat pengeluaran bulanan
Faktanya seorang wanita menghabiskan uang sebanyak 11.000-13.000 untuk membeli pembalut sekali pakai, seumur hidupnya. Untuk pemakaian jangka panjang, membeli menspad jauh lebih ekonomis dibandingkan membeli pembalut sekali pakai setiap bulan seumur periode..


APAKAH MENCUCI PEMBALUT KAIN ITU MEREPOTKAN ?
Kebanyakan wanita tidak ingin direpotkan mencuci pembalut kain. Padahal kita harus mencuci pembalut biasa sebelum dibuang, kan? Harus berurusan dengan gel, lem, dan kertas yang hancur terkena air.
Katakan selamat tinggal pada pembalut sekali pakai yang berakhir di pembuangan setiap bulan karena ada yang lebih baik, hemat dan lebih sehat...lingkungan kita pun terbebas dari sampah dari pembalut sekali pakai


Salam GoGreen,
Agen Resmi Menspad,
08128-752-7777 (sms/wa) pin 23ABF6DC


1 komentar: